Bersama Wartawan Polresta Banjarmasin Bagikan Nasi Kotak kepada Pengguna Jalan raya


Banjarmasin, R24Jam

Polresta Banjarmasin dengan  Persatuan Wartawan Indonesia  Provinsi Kalimantan Selatan ( PWI Kalsel) laksanakan pembagian nasi kotak kepada masyarakat yang melintas di Jalan P Hidayatullah, tepat di depan Gedung PWI Kalsel,  Kelurahan Banua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur. Sabtu 15/4.


Pimpinan Polresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana Atmojo, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi serta kedekatan antara Polri dan pers, khususnya PWI Provinsi Kalsel.


"Kami selalu berkolaborasi dengan berbagai elemen, termasuk PWI Kalsel," ujar Sabana.


Ia berharap kolaborasi seperti ini dapat terus dilakukan dan ditingkatkan guna memberikan yang terbaik untuk masyarakat.


Lebih lanjut, Kapolresta menyebut pembagian nasi kotak ini full dilakukan selama bulan Ramadan. 


“Bukan hanya Polresta saja, polsek jajaran pun juga konsisten membagikan takjil dan nasi kotak di wilayahnya masing-masing,” ungkapnya. 


Sementara itu Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Polresta Banjarmasin.


Menurut Helmie, selain harus konsen pada penegakan hukum, Polri juga seharusnya banyak melakukan kegiatan sosial yang mendekatkan diri dengan masyarakat, seperti yang dilakukan Polresta Banjarmasin.


"Karena diketahui bersama bahwa tugas Polri bukan hanya pada penegakan hukum, tapi juga mengayomi dan melayani masyarakat. Sehingga moto Presisi itu benar-benar dirasakan masyarakat," ucapnya.


"Polri yang Presisi itu ya seperti ini, seperti yang dilakukan Polresta Banjarmasin hari ini," pungkasnya.(humas_polrestabjm).

by reza radar24jam

Posting Komentar

0 Komentar