Warga masyarakat Tamban Serahkan Alat Penangkap Ikan Berupa Setruman Ke Polsek Tamban




Batola, R24Jam

Pelaksanaan kegiatan *Penyerahan alat tangkap ikan berupa  setrum oleh masyarakat dengan sukarela* Kec. Tamban, Jumat, 10 Maret 2023 skp. 10.00 wita s/d selesai ke Mako Polsek Kec. Tamban Kab. Batola.

Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan Kegiatan penyerahan alat penangkal ikan di hadapan Petugas Polsek Tamban Iptu Abdul Hadi,SH Kapolsek Tamban,Aiptu Zainal Arifin Kanit provost Polsek Tamban, Briptu M.Irnanda (Bhabinkamtibmas Polsek Tamban) 

Kapolsek Tamban IPTU Abdul Hadi SH menambahkan Bentuk kegiatan penyerahan alat tangkap ikan berupa setrum dengan sukarela oleh masyarakat di Mako Polsek Tamban, Polres Batola  dengan warga masyarakat.

Kegiatan penyerahan alat tangkap ikan  berupa setrum hasil dari himbauan pada saat Jum'at curhat di wilayah Kec Tamban Kab Batola Dan terjalinnya hubungan baik antara polri dengan Masyarakat.

Kegiatan penyerahan alat tangkap setrum ikan sebanyak 9 unit lengkap.Diserahkan secara sukarela dan di hadiri kepala Desa Koanda dan kepala Desa Purwosari ll kec. Tamban kab. Batola Giat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE menambahkan ucapan terimakasih warga masyarakat sudah rela menyerah alat penangkap ikan berupa setrum denga senang hati, tuturnya.

(Reza_Radar 24jam )

Posting Komentar

0 Komentar