Jumat Curhat, Wakapolres Bangka Barat Terima Segala Permasalahan Warga yang Ada




Bangka Barat.radar24Jam

Waka Polres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SIK gelar Jumat Curhat dengan warga di kantin Polres Bangka Barat. Jumat (10/03/2023) pagi.


Kegiatan jumat curhat ini merupakan kegiatan yang digelar untuk memperat komunikasi antara warga masyarakat dan Polres Bangka Barat. Sehingga diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di Kabupaten Bangka Barat 


“Kali ini Jumat curhat kita dengan tema pelayanan prima kepada masyarakat kabupaten Bangka Barat ,” ujar Wakapolres 


Beberapa hal yang disampaikan adalah permasalahan warga terkait kegiatan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Selain itu juga disampaikan keluh kesah terkait dengan peraturan dalam pelayanan pembuatan SIM, dalam artian masyarakat masih belum paham proses yang benar sesuai dengan aturan yang berlaku.


“Segala penyampaian warga kami tampung dan akan segara kami tindaklanjuti, kemudian terkait permasalahan warga yang belum paham terkait pembuatan SIM, kami akan memerintahkan jajaran Sat Lantas Polres Bangka Barat untuk segera memberikan sosialisasi,” tambah Wakapolres Bangka Barat 


Pada moment yang didampingi Kabag Logistik Polres Bangka Barat, Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Kasat Intelkam Polres Bangka Barat, Kasat Intelkam Polres Bangka Barat, Kasat Binmas Polres Bangka Barat, Kasi Humas Polres Bangka Barat. 


Wakapolres Bangka Barat juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak sungkan untuk menyampaikan keluh kesah atas permasalahan yang ada dikalangan sekitar. Tutup nya.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar