Tingkatkan Komunikasi Dengan Kades dan Perangkat Desa Teluk Limau. Dalam Binter Babinsa Koramil 431-01/Jebus di Desa Binaan nya




Bangka Barat, radar24Jam

Babinsa Koramil 431- 01/Jebus Serda Welly Sihombing melaksanakan binter di desa binaannya, tepatnya di Desa Teluk Limau Kecamatan Parittiga. Binter tersebut, berisi bincang-bincang santai bersama Kades Teluk Limau Bpk. Jemuan di kantor Desa setempat, Selasa, (28/03/2023).

"Binter ini, untuk meningkatkan jalinan komunikasi yang baik,  dengan Kades dan Perangkat Desa Teluk Limau," ujar Serda Welly Sihombing.

Dalam binter tersebut, Kades Teluk Limau Bpk Jamuan menuturkan, pada hari ke-6 Bulan Suci Ramadhan 1444 H, berbagai aktivitas masyarakat di Desa Teluk Limau berjalan dengan aman dan lancar.

"Warga seperti biasa sibuk dengan pekerjaan masing-masing, ada yang mencari ikan, nambang timah, kebun dan lainnya, dan kami sangat bersyukur aktivitas warga di Teluk Limau, hingga saat ini lancar-lancar saja," tutur Kades Teluk Limau Bpk Jamuan.

Situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan, menjadi kunci penting dalam mendukung kelancaran berbagai aktivitas masyarakat. Untuk itulah, Danramil 431-01/Jebus Kapten CZI Maharuddin, terus mendorong terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Parittiga Jebus.

"Kami, melalui Babinsa akan terus mengintensifkan binter untuk meningkatkan sinergi dengan aparatur Pemdes maupun warga di Desa binaan, agar  jalinan komunikasi yang sudah terbangun dapat selalu terjaga dengan baik, guna mewujudkan situasi  aman dan kondusif, yang optimal di wilayah binaan," pungkas Danramil 431-01/Jebus Kapten CZI Maharuddin.


Suhaidi R24Jam.

Posting Komentar

0 Komentar