Menunggu Komitmen Terbentuknya Pansus PT Baramarta Dari DPRD Kab.Banjar,Aliansi Lsm Kalsel"ini adalah Upaya Penyelamatan Aset Daerah"




Banjarbaru,R24Jam
Anggota DPRD kabupaten Banjar diminta segera bentuk pansus PT baramarta DPRD jangan pakum Lsm dan Ormas Menunggu Komitmen Terbentuknya Pansus PT Baramarta Dari DPRD Kab.Banjar,Aliansi Lsm Kalsel"ini adalah Upaya penyelamatan Aset Daerah".

Saat  mengelar Acara Bukber (buka bersama) beberapa tokoh aktivis lsm berkumpul bersama ketua KPK-APP Kalsel Bang H Aliansyah sambil mengobrol santai Di Warung Minggu raya Banjarbaru, pembahasan tentang Komitmen Dprd Kab.Banjar untuk mempertanyakan keseriusan pembentukan Pansus Baramarta, Senin (27/03/2023).

Bang H.Alisnsayah (Ketua KPK-APP Kalsel) saat berbicara mengatakan kita masih menunggu Komitmen Dprd Kab.Banjar dengan pembentukan Pansus PT.Baramarta ini adalah upaya kita untuk penyelamatan Aset Daerah.

"Kita akan kembali turun ke jalan dan mendatangi Dprd Kab.Banjar pada Rabu 29 Maret 2023 nanti besok menunggu dan memantau Komitmen para Anggota Dewan dalam pembentukan Pansus Baramarta"jelasnya.

Di tambahkan juga oleh H.Aliansyah Dampak kerusakan pada Lingkungan yang di duga di lakukan oleh Pt Baramarta  sangat Ironis dan Kerusakan Alam dampak banjir yang Masip di Kab.Banjar dengan waktu yang panjang saat-Saat Bulan Ramadhan ini kita ingin beribadah puasa dengan tenang terganggu dengan Banjir yang berkepanjangan, dilematis akan terjadinya krisis ekonomi, sosial dan kemasyarakat sehingga merugikan masyarakat Kab. Banjar.

Tokoh Aktivis  H. Kasmili, S.AP.,Saat hadir Bukber berbicara 
mekanisme pembentukan PANSUS PT. BARAMARTA, itu sangat sederhana tidak seperti ANGKET dan itu sangat mudah di realisasikan. 

Nantinya manakala terbentuk Pansus Beliau mengatakan bahwa PT. Baramarta Harus dilakukan Restrukturisasi Atas Komisaris dan Direksi.

"Dan ini agar PT. Baramarta yang lebih Baik dalam Manajemen Perseroda sehingga Berdaya Guna dan Berhasil Guna Untuk Kepentingan dan kemajuan Kesejahteraan masyarakat Kab. Banjar"ungkap mantan Anggota DPRD Banjar dan Sekarang Sebagai Pengusaha Tambang serta Ketua Umum DPW Partai Perindo Kalsel.

"Pembentukan pansus di anggap kunci dari pada penyelamatan asset daerah kabupaten Banjar, dan jika pansus tidak bentuk oleh anggota DPR, maka pihak Aliansi LSM siap akan memenjarakan pihak anggota DPR, dan melakukan aksi demo kepada pihak kejaksaan tinggi negeri yang ada di Kalimantan Selatang"terangnya lagi.

Di harapkan Agar Anggota Dewan Kab.Banjar Untuk melakukan upaya konsentrasi atas kasus PT.Baratama dan Aliansi LSM & ORMAS Kalsel tetap meatensi DPRD Kabupaten Banjar.(DWan).

Reza radar24jam

Posting Komentar

0 Komentar