Terima Segala Permasalahan Warga yang Ada Dalam Jum,at curhat Polres Bangka Barat.




Bangka Barat, radar24Jam.com

Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SIK gelar Jumat Curhat dengan warga di Mapolres Bangka Barat. Jumat (24/03/2023) pagi.


Kegiatan jumat curhat ini merupakan kegiatan yang digelar untuk memperat komunikasi antara warga masyarakat dan Polres Bangka Barat, Sehingga diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di Kabupaten Bangka Barat.


“Kali ini kami mengadakan jumat curhat di Mapolres Bangka Barat . Disini kami mendengarkan segala keluh kesah mereka,” ujar Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SIK 


Beberapa hal yang disampaikan adalah terkait tentang patroli di wilayah yang jarang di lewati oleh personel yang melaksanakan patroli


“Segala penyampaian warga kami tampung dan akan segara kami tindaklanjuti, kemudian terkait permasalahan patroli kami akan meningkatkan lagi patroli ke tempat-tempat yang jarang di lewati,” tambah Wakapolres 


Kemudian di sela sela kegiatan ini ada salah satu warga yang menyampaikan keluh kesahnya terkait balap liar saat menjelang bulan suci Ramadhan masih ada yang mengganggu kenyamanan masyarakat.


“Dalam permasalahan yang ada dikalangan warga masyarakat kami. Kami akan berusaha secepat mungkin mengatasi keluh kesah masyarakat untuk menciptakan situasi kondusifitas di Kabupaten Bangka Barat yang aman dan tentram,” tambahnya.


Pada moment yang didampingi Kabag Ops Polres Bangka Barat, Kabag SDM Polres Bangka Barat, Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Kasat Samapta Polres Bangka Barat, Kasat Narkoba Polres Bangka Barat, Kasat Intelkam Polres Bangka Barat, Kasat Binmas Polres Bangka Barat, Anggota Polres Bangka Barat. Wakapolres Bangka Barat juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak sungkan untuk menyampaikan keluh kesah atas permasalahan yang ada dikalangan sekitar.


“Polres Bangka Barat menjadi garda terdepan terkait atas adanya permasalahan di masing-masing warga masyarakat, maka dari itu jangan pernah sungkan untuk menyampaikan keluh kesah maupun permasalahan yang ada, yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas kepada kami,” tutup Wakapolres Bangka Barat.


Suhaidi r24.

Posting Komentar

0 Komentar