Rapat Koordinasi Seluruh Kepala Desa Sekabupaten Barito Kuala




Batola, R24Jam

Rapat koordinasi yang di selenggarakan di Desa Tatah Mesjid kecamatan. Alalak kabupaten. Barito kuala dalam penyampaian dari pada  smbutan beliau, bahwa penggunaan Sistem keuangan yang selama ini di gunakan oleh setiap Desa khusus nya kantor Desa masih jauh tertinggal dengan kabupaten lain seperti kabupaten tapin dan kandangan, mereka sudah lama menggunakan aplikasi pengguna sistem keuangan lawang sewu beralih dari Kominfo penyedia asal jaringan.

Di dalam Rapat koordinasi seluruh kepala Desa se kabupaten Barito Kuala rapat koordinasi yang di selenggarakan di Desa Tatah Mesjid kecamatan. Alalak kabupaten. Barito kuala kalimantan Selatan dalam penyampaian dari pada  sambutan beliau oleh wakil Pj  bupati bahwa penggunaan Sistem keuangan yang selama ini di gunakan oleh setiap Desa khusus nya kantor Desa masih jauh tertinggal dengan kabupaten lain seperti kabupaten tapin dan kandangan, mereka sudah lama menggunakan aplikasi pengguna sistem keuangan lawang sewu beralih dari Kominfo penyedia asal jaringan sistem keuangan tersebut, dan dengan menggunakan sistem keuangan lawang sewu maka pelayanan dari mereka selama 24 Jam/ (dua puluh empat jam) dan penyedia layanan nya akan lebih bagus, dan rencana Rapat koordinasi seluruh kepala Desa akan di laksanakan setiap bulan, serta bulan depan akan di Selenggarakan di Anjir Pasar,  sistem keuangan tersebut,  meskipun acaranya di guyur hujan yang sangat lebat.

Namun acara tetap berlangsung dan pada acara Rapat koordinasi yang bertempat di Desa Tatah Mesjid kecamatan Alalak kabupaten Barito kuala pada hari selasa, tanggal, 7 Maret 2023 tidak di hadiri oleh pj Bupati bapak. Mujiyat, mengingat ada sesuatu yang lebih penting daripada Rapat koordinasi tersebut yang perlu beliau hadiri, sehingga pada kesempatan tersebut beliau pj bupati kabupaten Barito kuala tidak dapat ber hadir, namun dengan ke tidak hadiran pj bupati Kabupaten Barito kuala (Bapak Mujiyat) tersebut tidak menyurut kan semangat dan serta antusias bagi seluruh peserta yang menghadiri acara Rapat koordinasi tersebut, namun sebagai tuan Rumah daripada acara Rapat koordinasi tersebut tentu nya merasa sedikit kecewa dengan tidak hadir nya Pj. Bupati pada kesempatan acara yang di selenggarakan oleh H. Heri Apriansyah yang di selenggarakan di Desa tatah Mesjid tersebut,dan sebagai tuan rumah pada acara Rapat koordinasi tersebut bpak.H,Heri Apriansyah telah Sukses menggelar Acara tersebut dan semua berjalan dengan tertib dan damai serta seluruh peserta rapat koordinasi tersebut sangat antusias dalam rangkaian acara tersebut, tuan rumah sangat berterima kasih pada undangan yang telah hadir pada acara di kediamanya pungkas nya pada wartwan  Radar 24 Jam).

REZa

Posting Komentar

0 Komentar