Koordinasi Sekabupaten Barito Kuala di Gelar di Rumah Kepala Desa H. Meri Apriansyah Berjalan dengan Baik.




Batola,R24Jam

Acara Pertemuan bulanan Seluruh Kepdes sekabupaten Barito Kuala serta Koordinasi Antar kepala desa kali ini di gelar di Rumah Kepala Desa H.Meri Apriansyah  jln.Tatah Mesjid Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarmasin Selasa (07/04/2023).


Siang itu juga di Undang Pj Bupati Barito Kuala Mujiyato S.Sn, M.Pd. yang tidak bisa hadir di Wakil kan kepada Mochammad Azis dari Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa (PMD) menjelaskan Sistem baru Tentang Keuangan yang berpindah ke sistem 'Lawang Sewu' yang lebih unggul dan bagus.


Sementara tuan rumah acara Silaturrahmi Meri Apriansyah Kepala desa Tatah Mesjid yang juga Bendahara di Asosiasi kepala desa sekabupaten Barito putra menjelaskan    kegiatan 17 kecamatan kali ini di rumahnya dan tadinya ada agenda Pj Bupati  datang tetapi mungkin ada agenda lain sementara Pj berhalangan hadir.


"Kegiatan kita ini Asosiasi Kepala desa sangat penting karena di sini adalah wadah keluh kesah kita dan untuk kegiatan-kegiatan apalagi permasalahan perangkat desa,masukan-masukan dan saran serta ide-idenya di acara ini menjadi wawasan kita untuk koordinasi mengembangkan desa kita masing-masing"jelas H.Meriyana.


Sementara di sisi lain Sayuti ketua Asosiasi Kepala Desa Sekabupaten Barito Kuala, Silaturrahmi ini juga sebagai Evaluasi permasalahan desa untuk d bahas di tiap bulan pertemuan.


"Tadi di jelaskan oleh pak Azis gagap dari PMD,kita akan berpindah sistem keuangan yg lama ke Sistem 'lawang Sewu' yang lebih unggul dari sistem yang lama Insyallah untuk tahun depan,ajang Silaturrahmi  juga rapat koordinasi dan perbahasan permasalahan desa"tutupnya di akhir wawancara kepada radar24jam).

reza

Posting Komentar

0 Komentar