POLSEK SIMTER BERBAGI TAKJIL RAMADHAN 1444 H UNTUK MENDUKUNG KEPEDEULIAN MASYARAKAT




Bangka Barat, radar24Jam 

Kepolisian Sektor (Polsek) Simpang Teritip telah melaksanakan program berbagi takjil ramadhan 1444 H di Kecamatan Simpang Teritip. Program ini dilaksanakan pada Jumat, 24 Maret 2023 mulai pukul 16.30 WIB hingga selesai.


Program ini diadakan untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat sebagai tugas Polisi yaitu pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Selain itu, program ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Simpang Teritip kepada masyarakat Kecamatan Simpang Teritip yang sedang melaksanakan ibadah puasa.


Personil Polsek Simpang Teritip telah membagikan takjil kepada masyarakat di beberapa titik di Kecamatan Simpang Teritip. Dalam pelaksanaannya, Polisi mengikuti protokol kesehatan dan memberikan takjil kepada masyarakat dengan tetap memperhatikan jarak sosial dan menjaga kebersihan.


Kapolsek Simpang Teritip IPDA Imam Satriawan SH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.k. menyampaikan bahwa program berbagi takjil ramadhan ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan. 


"Kami berharap program ini dapat membantu masyarakat untuk memperoleh takjil dalam berbuka puasa dan mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat," ujar Kapolsek.


Masyarakat yang menerima takjil sangat mengapresiasi kegiatan ini dan merasa senang atas adanya dukungan dari Polsek Simpang Teritip. Program berbagi takjil ramadhan 1444 H yang dilaksanakan oleh Polsek Simpang Teritip.


 Semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di kecamatan Simpang Teritip, khususnya dalam menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan. Tutup Kapolsek simpang teritip.


Suhaidi R24.

Posting Komentar

0 Komentar