Polres Batola Ungkap perkara Tindak Pidana peredaran gelap dan Penyalahgunaan Narkotika


Batola, Radar 24 Jam

Narkotika Jenis Karisoprodol.Serta dugaan perkara Tindak pidana obat yang diduga mengandung Narkotika (Karisoprodol) sebagaimana di maksud dlm Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Ttg Narkotika gol I jenis Karisoprodol. ,Dan waktu terjadi nya tersebut yaitu pada Hari Jum'at tanggal 10 Maret 2023 sekitar jam.13.00 Wita. 


Adapun tempat kejadian perkara Di sebuah rumah di Desa Julungan Kec. Cerbon, Kab. Batola. Dan serta Diduga sebagai pelaku ET,HJ Als EA Binti LI (Alm)* lahir di Banjarmasin  8 Juni 1968, jenis kelamin  Perempuan, agama islam, suku Jawa/WNI, pendidikan terakhir SD (Tidak tamat), ibu rumah tangga, di Jl. Alalak Selatan, RT 06, RW 01, Kel. Alalak Selatan, Kec. Banjarmasin Utara, Kota. Banjarmasin (Alamat KK). Desa Julungan Kec. Cerbon Kab. Batola (Alamat tempat tinggal). 

Dan sebagai Saksi Anggota polres Batola :Ke satu BRIPDA M. MIRI YADI Ke dua BRIPDA SAYDAH NAFISAHSaksi umum  Yaitu :ROSLINDAH Dan sebagai barang bukti di dalam perkara tersebut yaitu: 45 (Empat puluh lima) butir pil warna putih tanpa merk dan logo,1 (satu) lembar plastik warna putih , 2 (dua) lembar plastik Leanet tictic warna hijau,Dan sekiranya Pada hari  Jum'at 10  Januari 2023 sekitar jam 13.00 Wita. Personil Satresnarkoba Polres Batola telah melakukan penyelidikan di daerah hukum Polres Batola Kec. Cerbon mengamankan seorang Perempuan bernama *Hj. ET, HJ Als EA Binti LI (Alm)*, di Sebuah rumah di jalan. H.M Yunus, Kec. Cerbon, Kab. Batola telah di temukan 45( Empat puluh lima) butir pil warna Putih tanpa merk dan logo yang diduga mengandung Narkotika (Karisoprodol). 

Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polres guna penyidikan lebih lanjut, Dengan di Amankan nya pelaku terduga pengedar Narkotika tersebut, bahwasanya pihak polres Batola {Satuan Narkoba } telah menunjukkan kinerja yang sangat luar biasa, sehingga masyarakat patut meng Apresiasi kepada mereka, di mana mereka bekerja dengan sigap dan cepat serta akurat di dalam melaksanakan tugas Negara.

( Reza radar 24 jam )

Posting Komentar

0 Komentar