H. Aspan Pimpin Rapat Evaluasi Uji Coba MPP



Tebo, radar24jam

Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. didampingi Asisten Sekda Drs. H. M. Isa M.Y. memimpin Rapat Evaluasi Uji Coba Operasional Penyelenggaraan Layanan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tebo di Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (09/03/2023).


Seperti diketahui, MPP Kabupaten Tebo telah beroperasi sejak awal Januari 2023 ini dalam status uji coba. Hari ini dilakukan evaluasi untuk menyempurnakan layanan yang ada disana.


H. Aspan meminta kepada instansi yang tergabung untuk memaksimalkan pelayanan disana. Salah satunya permintaan mengenai petugas yang selalu tersedia untuk memberikan informasi mengenai pelayanan yang diberikan.


"Tadi, saya sudah cek kesana (MPP), sudah ada gerai gerai yang tersedia. Namun masih ada beberapa yang gerainya belum ada petugas. Untuk mengatasi hal tersebut kepada instansi menunjuk petugas yang bisa memberikan informasi mengenai pelayanan kepada masyarakat yang datang" ujarnya.


Ke depan, H. Aspan meminta untuk terus ditingkatkan fasilitas yang disediakan serta sosialisasi kepada masyarakat mengenai pelayanan yang tersedia disana.


Sejumlah Kepala OPD terlihat ikut dalam rapat ini, kemudian dari Instansi Vertikal dan BUMN dan BUMD yang ada di Kabupaten.

Harlansyah

Posting Komentar

0 Komentar