Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Berikan Arahan Kepada Anggota Untuk Menjaga Perilaku Berpenampilan Saat Berdinas




Bangka Barat, radar24Jam

Bertempat di lapangan Apel Mapolres Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK , memimpin pelaksanaan apel pagi jam Pimpinan berikan arahan dan bimbingan kepada seluruh personil Polres Bangka Barat. Senin (20/03/2023)


Pelaksanaan apel pagi dihadiri oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SIK , Para Kabag, Kasat dan perwira staf serta seluruh personil Polres Bangka Barat.


Dalam kesempatan apel pagi jam Pimpinan tersebut, Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas saat ini.


“Diharapkan agar anggota Polri khususnya personil Polres Bangka Barat selalu menjaga perilaku dan penampilan berpakaian saat melaksanakan tugas di lapangan. Serta diharapkan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan institusi Polri terutama Polres Bangka Barat,” ungkapnya.


Selain itu, Kapolres Bangka Barat juga menyampaikan bahwa zona integritas harus bisa kita raih bersama, karena itu adalah role model reformasi birokrasi dalam penegakkan integritas dan pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat.


“Saya harap agar kita selalu menjaga kesehatan baik di lingkungan kerja maupun di tempat lain sehingga dengan tubuh yang sehat kita dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat dengan baik,” tutup Kapolres Bangka Barat.


Suhaidi r24.

Posting Komentar

0 Komentar