Pembangunan Desa Menjadi Pembahasan Dalam Komsos Babinsa 431-02/Mentok Bersama Ketua BPD Desa Bukit Terak




Bangka Barat, radar24Jam

Serda Tri Sutrisno, Babinsa Koramil 431-02/Mentok, Desa Bukit Terak Kecamatan Simpang Teritip melaksanakan komunikasi sosial (komsos), dengan Ketua BPD Desa  Bukit Terak Bapak Yulianto, bersama bersama anggota BPD pada hari Senin, (06/03/2023). Komsos tersebut membahas tentang pembangunan Desa dan bantuan dana Desa. 

Dalam kesempatan itu, Babinsa menyampaikan saran dan menghimbau kepada BPD selaku lembaga yang mengawasi pembangunan desa, agar dapat melakukan pengecekan secara langsung terhadap pembangunan yang dilaksanakan dan pembangunan yang diprioritaskan sehingga  dapat dirasakan maanfaatnya oleh  masyarakat Desa. 

"Komsos ini sebagai masukkan dan saran sehingga berbagai pembangunan Desa dan bantuan dana Desa benar - benar dapat  tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat Desa binaan," terang Babinsa Koramil 431-02/Mentok Serda Tri Sutrisno.

Selain itu, Babinsa juga mengingatkan  agar Ketua  BPD  dapat  menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat desa, serta tetap menjalani silahturahmi  yang baik dengan Kepala Desa maupun dengan aparatur Pemerintah Desa.

"Melalui Komsos yang dilaksanakan Babinsa, tentu yang menjadi harapan besar bersama, agar berbagai pembangunan yang dilaksanakan dapat tepat sasaran, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan," tanggap Danramil 431-02/Mentok Mayor KAV Suherman.

Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar