Media Investigasi Radar 24 Jam Bukan Media Recehan



Bekasi, R24Jam

Salah satu Media investigasi TV  yang di pimpin oleh: Adv Sindak. SH Yang beralamat di bekasi dengan NPWP : 76.186.047.7-409.000 Jl. Bambu Kuning Raya No. 105-105 RT.02.02 . Setia Kawan Kec . Rawalumba , Kota Bekasi Tlp . ( 021) 824238626 email : radarnusantara@gmail.com@gmail.com  Adalah sebuah Media investigasi yang sudah banyak menyiarkan dan mempublikasikan berbagai jenis berita investigasi di berbagai Nusantara, dan serta ada memiliki wartawan yang di tugaskan untuk meliput setiap kejadian aktual,tentang kriminalitas serta budaya dan politik maupun sosial.

Media tersebut sangat lama tumbuh dan berkembang sehingga sudah menjadi sebuah Media yang sangat di percaya oleh setiap instansi pemerintah  kabupaten dan serta daerah maupun seluruh lapisan masyarakat.

Hal tesebut di karenakan berdasarkan daripada Visi dan misi Media investigasi Radar 24 jam tersebut di antaranya yaitu:  terpercaya memgungkap fakta serta berimbang dengan fakta serta bukti yang autentik yang ada di lapangan, dapun beberapa orang jurnalis yang di rekrut oleh Redaksi radar 24 Jam, adalah wartawan yang senior dan sangat banyak  pengalaman sebagai penulis berita dan handal di dalam melaksanakan tugas di Lapangan. 

Segenap warga masyarakat tanah air sangat bersimpati kepada Redaksi Media investigasi Radar 24 Jam tersebut, karena menurut mereka Redaksi Media investigasi radar 24 jam merupakan lidah daripada masyarakat, sehingga segala aspirasi masyarakat sangat tersampaikan dengan adanya Media tersebut, dengan di pimpin oleh seorang yang sangat berpengalaman di bidang hukum pemerintahan maupun tata negara dan KUHP serta agraria dan Perdata yaitu Bapak. Adv Sindak. SH yang mana beliau sangat bertanggung jawab dengan tugas-tugas yang di emban oleh beliau baik menangani berbagai permasalahan yang timbul di Kubu Media, maupun berhadapan dengan petinggi orang-orang Hukum atau pihak kepolisian.

Sikap dan karakter beliau sangat lah tegas berani dan jujur, serta siap melawan kecurangan di dalam hal apapun dan dari segi Apapun.

(Reza-Radar 24 jam)

Posting Komentar

0 Komentar