Kapòlres Batola, Apel Gabungan Forkopimda Kab. Barito Kuala Tahun 2023




Batola,R24Jam

Kalimantan Selatan - Pòlres Batola Polda Kalsel Batola,- Senin tanggal 6 Maret 2023 Skp. 08.00 Wita bertempat di Kantor Sekertariat Daerah Kab. Batola telah dilaksanakan _*Apel Gabungan Forkopimda Kab. Barito Kuala Tahun 2023.*_Senin, (06/03/2023).


Melalui Kasi Humas Pòlres Batola AKP Abdul malik SE mengatakan kegiatan Apel Gabungan Forkopimda Kab. Barito Kuala dipimpin oleh Pj. Bupati Batola Mujiyat, S.Sn, M. Pd, dihadiri oleh : Sekda Kab. Batola Ir. Zulkipli Yadinoor, M. Sc, Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko, S.IK, M.H,

Kajari Batola Eben Neser Silalahi, M.H,

Pr Staf Ahli Bupati,

Pr Kepala SKPD di Kab. Batola dan

Pr Pejabat Eselon II 


Bertindak selaku Komandan Apel Kabag Kesra Setda Kab. Batola Bpk. Muhammad Husaini, S. Sos, M. Si.Peserta Apel terdiri dari : 1 Pleton Pers Polres Batola,1 Pleton Pers Kejaksaan Negeri Batola,1 Pleton Sat Pol PP dan Damkar Kab. Batola,ASN masing-masing SKPD di Kab. Batola.


Dalam Amanat Apel gabungan dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas antara pemerintah daerah dengan instansi terkait yang ada di Kab. Batola untuk saling membantu, mensuport dan mendukung kegiatan masing-masing sehingga pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.


Ucapan selamat atas penghargaan Adipura yang baru saja di dapatkan Kab. Barito Kuala pada tahun 2023 dan mengajak kepada peserta upacara untuk tetap bisa menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih dan nyaman dengan harapan apa yang sudah didapat agar ditingkatkan lagi pada waktu yang akan datang.


Kedepan Apel Gabungan Forkopimda Kab. Barito Kuala akan dilaksanakan setiap bulannya dengan pimpinan apel bergilir dari Pimpinan Forkopimda Kab. Barito Kuala. 


Selama kegiatan berlangsung tertib, aman dan lancar, (Humas Batola).PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan.POLRES BARITO KUALA ~ SAHABAT PIAN (Bersahaja, Bermartabat, Peduli, dan Ikhlas Melayani.

(by.reza radar24jam)

Posting Komentar

0 Komentar