Kantor Cabang PT GUT Beroperasi di Banjarmasin


Banjarmasin, Radar24Jam

Manajemen PT GUT membuka kantor baru di Jalan A Yani, Kilometer 11, Gambut, Kabupaten Banjar,Geliat perekonomian di Kalsel semakin meningkat Apalagi, pasca pandemi Covid-19, aktivitas usaha pertambangan yang menjadi andalan Kalsel juga terus mengalami peningkatan yang signifikan. Sejalan dengan motto PT GUT “Together We Build a Better Tommorow”, kini PT GUT membuka Kantor Cabang Resmi di Banjarmasin untuk lebih dekat dengan konsumer men-support kebutuhan bisnis tambang yang meningkat tersebut.


Tepatnya, di kawasan Kilometer 11, Gambut, Kabupaten Banjar. Dengan demikian, PT Gajah Utama Internasional, Authorized Dealer Sany dump truck, kini semakin dekat dengan para pelanggannya di wilayah Kalimantan. “Kami banyak memiliki pelanggan di wilayah Kalimantan. Dengan hadirnya Kantor Cabang PT GUT di Kalsel, diharapkan akan semakin memudahkan dan mempercepat layanan kepada para pelanggan,” sebut Vice President PT GUT, Bister Panjaitan di sela-sela peresmian Kantor Cabang PT GUT,


Bister menambahkan kehadiran produk Dump Truck Sany di wilayah Kalimantan mendapatkan sambutan yang sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan angka penjualan yang dilakukan oleh PT GUT di wilayah Pulau Kalimantan. “Tahun 2022 lalu bahkan penjualan kami mampu melampaui target, yakni di 120 persen atau melebihi 450 unit. Tahun ini, kami menargetkan mampu menjual hingga 888 unit dump truck Sany, tentunya lewat Kantor Cabang baru di Banjarmasin,” sebutnya.


Selain memberikan layanan penjualan unit, Kantor Cabang PT GUT di Kalsel juga menyediakan layanan lain. “Yakni, Learning Center dan GUT Exchane Component yang membantu memudahkan pelanggan dalam ketersediaan alat di masing-masing site,” tambahnya.


DEDIKASI: Salah satu pelanggan loyal mendapatkan apresiasi dari PT GUT Aneka truk Sany yang dipasarkan oleh PT GUT untuk memenuhi kebutuhan operasional usaha pertambangan, perkebunan, dan sejenisnya di wilayah Kalimantan.03-Wedding-Package-favehotel-Banjarbaru-2023.


Dibukanya Kantor Cabang baru di Banjarmasin disambut gembira oleh para pelanggan setia PT GUT. “Selamat untuk PT GUT atas pembukaan cabang baru di Banjarmasin. Saya yakin, pelayanan PT GUT untuk para pelanggan di wilayah Kalimantan akan semakin cepat dan semakin berkualitas,” sebut Saut Simatupang, Manajer Operasional PT Tempirai.


“Dengan adanya Kantor Cabang di Banjarmasin, maka kami tidak perlu lagi memesan unit atau spare part dari Jakarta. Sehingga, apabila dump truck yang mengalami kendala, bisa lebih cepat ditangani oleh tim PT GUT. Selain itu, saya juga salut PT GUT mendatangkan langsung teknisi ahli Sany dari Cina,” ungkap Raga, perwakilan PT Levine Latersia Baratama.


“Saya sudah lama bermitra dengan PT GUT dan sudah membeli puluhan unit dump truck merek Sany. Saya senang PT GUT membuka akhirnya buka cabang di Banjarmasin. Dengan demikian, saya bisa datang langsung ke kantor cabang PT GUT apabila ingin membeli spare part atau layanan lainnya,” ujar Aly The, Direktur PT Sinergi Multi Usaha.


Peresmian Kantor Cabang PT GUT ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemberian santunan kepada anak Panti Asuhan Al Ihsan, Kabupaten Banjar. Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi produk articulate dump truck terbaru Sany (SAT40C) dan berbagai produk unggulan lainnya seperti Sany Wide Body Dump Truck SKT105S, SKT90S, SKT80S, dump truck SYZ440C, SYZ326C, SYZ320C diringi dengan penampilan tari seni daerah sekaligus ramah tamah dengan pelanggan di Hotel Tree Park Banjarmasin.

(Reza-Radar 24 Jam)

Posting Komentar

0 Komentar