Diserbu Warga, Even Sembako Murah FWE Kalsel Bersama Bank Kalsel dan STIE Pancasetia Sukses Digelar


Banjarmasin,R24Jam

Jelang momen Ramadan kebutuhan masyarakat akan sembako semakin meningkat. Namun sering kali karena kebutuhannya meningkat, harganya pun dipasaran ikut mengalami kenaikan. Agar masyarakat bisa mendapatkan sembako dengan harga kompetitif, bersama Bank Kalsel dan Kampus STIE Pancasetia menggelar kegiatan sembako murah,di JL A Yani KM 7 Komplek Margasari Permai NO 4, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalsel. Ada sebanyak 450 paket yang disediakan. 

Ada pun harganya sendiri hanya dijual Rp20.000 perpaket dan sudah mendapatkan 2( Dua ) Liter Minyak Goreng dan 1( Satu ) Kg Gula Pasir. 

 “Peminatnya sangat besar, terbukti selama 2 jam kegiatan sembako dibuka, seluruh paket yang kami sediakan ludes terjual,” ungkap Pembina FWE Kalsel Sunardi DP, ST MA, Diakuinya kegiatan sembako murah dan gratis sendiri memang rutin pihaknya gelar setiap jelang momen Ramadan. Hal ini supaya masyarakat punya kesempatan untuk mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau. “Kami tentunya berterimakasih kepada mitra kerja yang sudah mau berkolaborasi hingga kegiatan sosial semacam ini bisa terlaksana. 

Semoga kedepannya kegiatan ini bisa kita gelar terus tiap tahunnya,” tambahnya kepada Jurnalis : Reza - Radar 24 Jam, Selain sembako murah, dalam kegiatan kali ini Bulog Regional Kalsel juga ikut berpartisipasi untuk membuka stand yang menjual aneka sembako dengan harga terjangkau. 

Mulai dari beras impor, beras premium, gula hingga minyak goreng ikut dijual Bulog Regional Kalsel untuk masyarakat sekitar. “Dengan melibatkan Bulog Regional Kalsel kami ingin masyarakat bisa membeli berbagai macam kebutuhan pokok sekaligus di even ini dengan harga terjangkau,” timpalnya lagi. 

 Sementara itu, Perwakilan Kampus STIE Pancasetia Tina Lestari, S.E., M.M menambahkan, berpartisipasinya Kampus STIE Pancasetia dalam kegiatan kali ini adalah sebagai wujud implementasi dari pengabdian masyarakat dari pihak kampus agar masyarakat dapat semakin mudah dan terjangkau guna mendapatkan kebutuhan pokoknya jelang momen Ramadan.

“Kami tentunya ingin ikut berperan konkrit agar bagaimana masyarakat bisa mendapatkan sembako dengan harga terjangkau untuk persiapan menyambut momen Ramadan,” bebernya. 

 Dalam kesempatan ini pihaknya juga berupaya mensosialisasikan pentingnya gerakan untuk mendahulukan kebutuhan dibandingkan keinginan. Hal ini agar masyarakat tidak terjebak dalam gaya hidup konsumtif yang bisa merugikan diri mereka dan keluarga nantinya. 

 “Sejauh ini saat kita lakukan sosialisasi kepada masyarakat yang membeli sembako murah, mereka sudah bisa membedakan mana yang merupakan kebutuhan dan mana yang keinginan. Semoga mereka bisa konsisten untuk terus mendahulukan kebutuhan agar tidak terjebak pada prilaku konsumtif yang merugikan mereka nantinya,” tukasnya. Sekedar diketahui, even sembako murah dan gratis yang digelar oleh FWE Kalsel di tahun 2023 ini juga didukung oleh sejumlah mitra kerja, diantaranya Pertamina Patra Niaga, Bulog Regional Kalsel, Lintas Jawa Group, Alfamart, Indosat Ooredoo Hutchison, Adaro, PT Dharma Lautan Utama Cabang Banjarmasin, PT Arutmin Indonesia, Ciputra Group, Ambapers dan Pupuk Indonesia.( Reza-Radar 24 Jam ).

Sekedar diketahui, even sembako murah dan gratis yang digelar oleh FWE Kalsel di tahun 2023 ini juga didukung oleh sejumlah mitra kerja, diantaranya Pertamina Patra Niaga, Bulog Regional Kalsel, Lintas Jawa Group, Alfamart, Indosat Ooredoo Hutchison, Adaro, PT Dharma Lautan Utama Cabang Banjarmasin, PT Arutmin Indonesia, Ciputra Group, Ambapers dan Pupuk Indonesia.

( Reza-Radar 24 Jam )

Posting Komentar

0 Komentar