Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Komsos gelar tentang kondisi cuaca di Desa Tanjung Nur




Tempilang Bangka Barat.radar24Jam.com

Sertu wahyudi Babinsa Koramil 431-3/Kelapa melaksanakan komsos dengan Sukarman kades tanjung Niur pada (01/03/2023),Bertempat di kantor Desa Tanjung Niur Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangkan Barat.

"Dalam kegiatan komsos tersebut membahas tentang kondisi cuaca saat ini yang tidak menentu,dimana saat ini Intensitas hujan yang tinggi dan di sertài angin kencang sehingga dapat menimbulkan potensi bencana alam terutama banjir".Ujar Sertu Wahyudi Babinsa Koramil 431-03/Kelapa.

".Babinsa  memberi himbauan dan menyampaikan kepada kades untuk memghimbau kepada warganya agar tetap waspada terhadap cuaca yang akhir – akhir ini sangat Ekstrem dengan curah hujan yang tinggi dan tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal untuk menjaga terjangkitnya penyakit demam berdarah".Katanya.

Secara terpisah Danramil 431-03/Kelapa mengatakan".Babinsa akan terus memantau perkembangan situasi keamanan bagi warga binaannya.

Dengan melaksanakan komsos seperti membahas tentang kondisi cuaca saat ini yang tidak menentu,dimana saat ini Intensitas hujan yang tinggi dan di sertài angin kencang di Wilayah Warga Binaannya".Ungkap Danramil.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar