WARTAWAN/INSAN PERS TEBO PERDANA MEMPERINGATI HPN 2023


Kab.Tebo, Radar24jam.com

Hari pers Nasional(HPN) tanggal 9 Februari 2023,memperingati hari pers kabupaten Tebo di aula rumah dinas Bupati tebo.jumat (10-2-2023).mendapatkan apresiasi yang dalam dari insan pers pasalnya hajatan setahun sekali ini baru pertama kali di meriahkan di kabupaten Tebo.

Hadir dalam acara tersebut PJ Bupati Tebo H.ASPAN,ST.kepala OPD.PORKOMPINDA.para wartawan.serta tamu undangan lainnya

ADLIANSYAH perwakilan wartawan Tebo pada sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi- tingginya buat PJ Bupati Tebo.,H.ASPAN,ST dimana katanya sejak dia menjalankan profesinya tahun 2009 menjadi wartawan hingga saat ini  baru kali pertama di rayakan di kabupaten Tebo.

Ini sejarah yang sangat perlu kita apresiasi bersama dan setinggi-tingginya buat PJ Bupati tebo.atas perhatian beliaulah acara ini bisa di meriahkan atau di gelar bersama teman-teman ungkapnya.

Dan tidak banyak yang disampaikan oleh adlin.dirinya berharap agar momen penting tahunan ini bisa terus dilakukan.tentu sebagai komitmen don tak surut membangun sinergi dengan pemerintahan Tebo.

Seiring dengan tugas pers kami siap mengawal arah pembangunan dan program-program positif pemkab tebo.ujarnya.

Dalam waktu yang sama PJ Bupati Tebo ASPAN menyampaikan rasa syukurnya kepada rekan-rekan pers masih komitmen menjaga dan menjalin kerjasama dalam program pembangunan kabupaten Tebo.

Tanpa pers program apapun yang dilakukan Pemkab Tebo tidak ada artinya dengan adanya informasi dari pers bisa dilihat dan dirasakan oleh masyarakat Tebo ujar ASPAN.

Terimakasih kepada pers yang selalu memberikan informasi tentang pembangunan yang ada di kabupaten Tebo.

Acara tersebut di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian plakat kenang-kenangan dari rekan- rekan pers.


(HARLANSYAH).

Posting Komentar

0 Komentar