Tokoh Golkar Batola Ini Senang Hasnuryadi Sulaiman Mundur sebagai Calon DPD, Jelang Pemilu 2024



Batola,R24Jam

Marabahan - Tokoh Partai Golkar Kalimantan Selatan, Hasnuryadi Sulaiman, bersiap maju pada pemilihan Gubernur Kalsel.Dia pun mengundurkan diri dari pencalonan anggota DPD RI pada Pemilu 2024. 


Hal ini mendapat apresiasi dari tokoh Partai Golkar di Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalsel, yakni Saleh.


Alhamdulillah, kami sangat bersyukur Abang Hasnuryadi Sulaiman kembali ke Partai Golkar. Tentunya harapan kami seterusnya untuk Golkar," kata lelaki yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Batola kepada Banjarmasinpost.co.id, setelah menerima rombongan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Senin (13/2/2023).


Bahkan, Saleh mengaku senang dengan bergabungnya Hasnuryadi Sulaiman dalam barisan calon legislatif dari Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel). 


"Saya ini maju sebagai kader Partai Golkar karena dorongan Ayah Bang Hasnur. Almarhum Haji Sulaiman HB yang membuat saya ikut kontestasi politik," kisah Saleh.


Jelas, ungkapnya, sangat mendukung dan menyemangati Hasnuryadi Sulaiman yang akan maju di Pilgub Kalsel 2024.dilangsir banjarmasinpost.co.id.


Walaupun selama dua periode di DPR RI, lanjut dia, Hasnuryadi Sulaiman daerah pemilihannya bukan di Kabupaten Batola.


Kalau pun Hasnuryadi Sulaiman nanti dicalonkan sebagai Gubernur Kalimantan Selatan pada Pilkada 2024, Saleh mengaku lebih bersyukur dan siap memenangkannya di Kabupaten Batola.(Reza)

Posting Komentar

0 Komentar