PRABOWO PRESIDEN GERINDRA MENANG




Kalimantan Selatan, Radar24jam

Dalam momentum hari ulang tahun partai Gerindra ke 15 DPD Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan menggelar gerakan senam sehat Indonesia raya disambut dengan meriah para simpatisan masyarakat dan para kader partai Gerindra di kediaman H. Abidin HH Jalan A.Yani km 45 Desa Pulau Sari Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut,


Dalam kegiatan ini nampak hadirKetua DPP Gerindra Bidang Kesra, H. Sudarto SM, M.M., Ketua DPD Gemira Kalsel, Syamsul Bahri, dan para simpatisan masyarakat dan para kader partai Gerindra.


Ketua DPD Gerindra Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Hj Mariani S.AB., M.M., saat ditemui wartawan menyampaikan kegiatan senam sehat ini digelar dalam rangkah HUT Gerindra ke 15 bersama para kader dan simpatisan masyarakat dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi serta kebersamaan antara para kader Gerindra dan masyarakat.


Lanjut Hj Mariani, Partai Gerindra akan membuktikan bahwa kami bekerja dan berkarya juga kami bergerak untuk membantu kepentingan masyarakat dalam segala bidang karena partai Gerindra yang indentik dengan burung Garuda banyak diminati masyarakat, tuturnya.



Sementara, Ketua DPP Gerindra Bidang Kesra, H. Sudarto SM, M.M., menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi kemenangan partai Gerindra dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada pemilu 2024.


Pernyataan untuk memenangkan Partai gerindra dan mengantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI (26/2/2023).


“Saya akan memaksimalkan seluruh jaringan yang dimiliki untuk membesarkan Partai Gerindra serta mengantarkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI,” ucap Sudarto yang juga Ketua LP Ma’arif PWNU DKI Jakarta


Sudarto juga mengharapkan kader partai Gerindra untuk menjaga soliditas dan kekompakan dalam menghadapi pemilu, pungkasnya.


Ketua Gerakan Muslim Indonesia Raya Kalsel (Gemira), Syaiful Bahri mengucapkan, “Pertama-tama saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-15, selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa,” kata Syamsul Bahri saat menghadiri acara HUT Gerindra, Minggu (6/2/2023).


KULIAH GRATIS BEASISWA

“Saya mengajak Partai Gerindra untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa meningkatkan kegotongroyongan agar kita mampu menghadapi tantangan. Dirgahayu Partai Gerindra,” kata Syamsul Bahri.


Lanjut Ketua DPD Gerindra Kalsel Hj Mariana S.AB., M.M, menuturkan bahwa kegiatan itu sekaligus mengajak masyarakat senantiasa hidup sehat dan berprilaku sehat jasmani dan rohani sesuai instruksi partai bangunlah jiwanya bangunlah badannya untuk gerakan Indonesia raya (Gerindra).



Hj Mariana, menambahkan senam sehat ini dilaksanakan sesuai amanat partai agar seluruh kadernya senantiasa menjaga jasmani tetap sehat juga sebagai upaya ikut serta menjaga kesehatan masyarakat sehingga bisa terus bergerak melakukan aktifitas dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.


Kegiatan ini dimulai jam 07.00 WITA, senam dan dilanjutkan kegiatan lainnya hingga doorprize sambungnya.


Dalam sambutanya ketua DPD Gerindra Kalsel, Hj Mariani S.AB., M.M., selaku wakil ketua DPRD Provinsi Kalsel fraksi partai Gerindra memberikan motivasi pada seluruh kader, simpatisan dan masyarakat bahwa sangat mengapresiasi kegiatan senam ini sebagai olahraga untuk membuat sehat jasmani.



Pada momentum HUT ini merupakan salah satu rangkaian hari jadi Gerindra dengan harapan ke depan harus mampu mengambil simpati masyarakat luas untuk mendongkrak suara tertinggi karena partai Gerindra memiliki track record yang baik di tahun 2019 dan Prabowo Subianto sebagai Ketua umum partai Gerindra bisa maju kembali pilpres 2024 hingga terpilih menjadi presiden, tegasnya.pada awak  media radar24jam media nasional ini.


Hj Mariani S.AB., M.M., mengharap momentum hari ulang tahun Gerindra dapat menjadikan partai lebih maju sebagai penyangga Demokrasi dan juga sebagai wahana penjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI (negara kesatuan republik Indonesia) dan partai Gerindra menjadi role model partai yang bisa dirasakan keberadaannya di masyarakat secara luas, pungkasnya.Rezaradar24jam (Reza)

Posting Komentar

0 Komentar