Dandim 1005/Barito Kuala Hadiri Apel gelar pasukan dalam rangka operasi keselamatan intan tahun 2023




BARITO KUALA,R24Jam

Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Inf Kadirman Gultom, S.I.P hadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Intan tahun 2023 Polres Barito Kuala.  Bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko, S.I.K.Bertempat di Halaman Polres Batola Jln. Gt. M. Seman No. 1 Marabahan Kab. Batola Selasa.(07/02/2023).

Amanat Pimpinan Apel  Para peserta Apel gelar pasukan yang saya cintai dan saya banggakan, puji sukur kita panjatkan kehadiran Allah S.W.T Tuhan Yang Maha Esa pada pagi hari ini kita dapat menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Intan  tahun 2023. Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan secara optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Penekanan dan arahan untuk pedoman dalam pelaksanaan tugas yaitu antara lain Selalu bertakwa terhadap tuhan Yang Maha Esa. Jaga keselamatan dalam pelaksaan tugas. Peningkatan dispilin anggota dan terwujudnya pelayanan yang bersih Meningkatnya masyarakat yang tertib dan patuh hukum.Selalu  pedomani SOP dan tetap humanis kepada masyarakat Lakukan pengawasan secara melekat agar tidak terjadi penyalahgunaan wewenang dilapangan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Inf Kadirman Gultom, S.I.P.Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko, S.I.K. Wakapolres Batola Kompol  Letjon Simanjorang. Kepala Dinas perhubungan Kab. Batola Drs. Noor Ipani. Para Kabag dan Kapolsek jajaran Polres Batola. 

Pasukan peserta Apel terdiri dari Seluruh personel jajaran Polres Batola. Satu SST dari Kodim 1005/Btl.Satu Regu dari Polair Batola.

Satu SST dari Satpol PP Batola.Satu SST dari Dinas Perhubungan Barito Kuala.(PENDIM 1005).

@reza batola

Posting Komentar

0 Komentar