Ciptakan Sitkamtibmas Laut Tetap Kondusif, Dalam Patroli sat Polair Polres Bangka Barat



Mentok Bangka Barat.radar24Jam.com
.

Patroli perairan rutin dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Bangka Barat sebagai pelaksanaan tugas Kepolisian serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Bangka Barat. Patroli dilaksanakan di pelabuhan Mentok.


Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo, SIK., Melalui Kasat Polairud Polres Bangka Barat IPTU Sugiyanto, SH. mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan patroli perairan ini tak lain dan tak bukan adalah untuk mewujudkan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif.


“Setiap hari patroli perairan di pelabuhan siang dan malam selalu kami laksanakan sebagai anggota Sat Polair Polres Bangka Barat sebagai upaya menciptakan sitkamtibmas perairan yang kondusif,” ujar Kasat Polairud, Sabtu (25/02/2023).


Kasat Polairud menambahkan bahwa pihaknya juga turut menyambangi nelayan yang sedang menyandar di pelabuhan ikan Mentok dan tak lupa memberikan imbauan kamtibmas terkait keselamatan berlayar.


“Kami juga melaksanakan sambang kepada nelayan yang sedang menyandar dan kami imbau agar nelayan tetap menerapkan prosedur keselamatan dalam berlayar,” Kasat Polairud.


“Alhamdulillah, menurut personil di lapangan bahwa situasi di sekitaran pelabuhan Mentok terpantau aman dan kondusif”, pungkas Kasat Polairud.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar