Bakal calon Presiden RI usungan Partai NasDem H Anies Rasyid Baswedan dipastikan tetap ke Kalimantan Selatan selama dua hari

Banjarbaru,R24Jam

Hasil rapat terakhir bersama tim, Anies akan mendarat pada Kamis 16 Februari 2023 sekitar pukul 09.00 WITA di Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarbaru. Bakal calon Presiden RI usungan Partai NasDem H Anies Rasyid Baswedan dipastikan tetap ke Kalimantan Selatan selama dua hari. 


Anies Baswedan bakal disambut ribuan massa. Iring-iringan dikawal ratusan konvoi dari komunitas sepeda motor. Anies kemudian ke Dapur Umum Himalaya di kediaman Ketua DPW Partai NasDem Kalsel H Mansyur. Di sini Anies Baswedan juga disambut sangat meriah oleh sinoman hadrah, kesenian reog Ponorogo, dan madihin. Terjadi dialog dengan emak emak serta relawan yang mempunyai tugas memasak. 


Kemudian, Anies bersama rombongan bertemu dengan warga Kalsel di Stadion Mini Barakat Martapura sekitar pukul 10.00 WITA. Anies Baswedan bakal menjadi pembicara tunggal di hadapan 20 ribu lebih warga yang terdiri dari masyarakat, kader partai, relawan, dan perwakilan peserta dari 13 kabupaten - kota se Kalsel. Anies Baswedan berada di mini barakat selama 45 menit lebih. 


Dari Mini Barakat, Anies melanjutkan ke acara Pondok Pesantren Darul Hijrah Desa Cindai Alus sekitar pukul 12.00 Wita. Anies juga bailang ke rumah Tuan Guru Hatim Salman gang Hijrah Sekumpul sekitar pukul 14.00 Wita. Anies Baswedan bersilaturrahmi secara tertutup. 


Tidak sampai di sini, Anies Baswedan langsung meluncur ke Hotel Internasional Banjarmasin mengabulkan hajat KAHMI/HMI yang menggelar Milad ke-76. KAHMI/HMI menggelar dialog tentang restorasi Kalsel sebagai penyangga ibukota negara baru menuju masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT. 


Pada malam hari, Anies Baswedan bakal menggelar dua pertemuan. Pertam berkumpul serta menyatukan atau menyampaikan persepsi perubahan kepada relawan yang tubuh subur di Kalsel. Catatan terakhir mencapai 16 relawan. Kedua, Anies juga mengajak rekan atau kawan Anies Baswedan yang berada di Kalsel. 


Pada tanggal 17 Februari atau hari kedua Anies langsung bertolak ke Pasar Terapung Lok Baintan sekitar pukul 06:00 Wita. Anies sudah lama ditunggu oleh acil jukung yang sejak awal mendengar Anies Baswedan ke kalsel. Acil jukung bakal melakukan atraksi jukung barenteng.(Reza.radar24jam )

Posting Komentar

0 Komentar