Update Perkembangan Wabah PMK di Desa Binaan, Sertu Romsan Laksanakan Monitoring




Jebus-Bangka Barat, radar24Jam

Babinsa Koramil 431-01/Jebus Sertu Romsan melaksanakan monitoring terkait perkembangan wabah PMK di Desa binaaan tepatnya di Desa Pebuar Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat, Rabu (11/01/2023). 


Monitoring dilaksanakan dengan mendatangi langsung kandang Sapi milik Pak Rohmadi salah satu peternak Sapi di Desa Pebuar. 


Hasil dari monitoring tersebut, disampaikan kandang sapi milik Pak Rohmadi telah beberapa kali dikunjungi oleh petugas dari dinas terkait Kabupaten Bangka Barat.


 Selain memberikan arahan, petugas juga melakukan penyemprotan dikandang sapi milik Pak Rohmadi. 


"Monitoring ini juga untuk mengingatkan agar para peternak Sapi di Desa binaan untuk selalu mempedomani arahan yang disampaikan oleh petugas dari dinas terkait guna mengantisipasi wabah PMK," Terang Sertu Romsan. 


Sementara itu Danramil 431-01/Jebus Kapten CZI Maharuddin mengatakan sudah menjadi kewajiban Babinsa di Desa binaan agar aktif memantau berbagai perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. 


"Dengan begitu, apabila ditemukan berbagai permasalahan ditengah-tengah masyarakat dapat segera dicari solusi terbaik, demi untuk kepentingan dan kebaikan bersama, khususnya bagi masyarakat di Desa binaan dan umumnya bagi masyarakat diwilayah binaan," Tukasnya. 


Suhaidi.

Sumber Pendim 0431/Bangka Barat

Posting Komentar

0 Komentar