Sertu Joko Hariadi Komsos Bersama Pemilik Penginapan Mengoptimalkan Kondusifitas di Desa Binaannya




Parittiga - Bangka Barat, radar24Jam

Babinsa Koramil 431-01/Jebus Sertu Joko Hariyadi melaksanakan Komsos bersama Pak Alin warga Desa Puput Kecamatan Parittiga. Pak Alin juga merupakan salah satu pemilik penginapan yang ada di Desa Puput. 


"Komsos ini bertujuan mengajak pemilik penginapan agar mendukung dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di Desa binaan," Terang Sertu Joko Hariadi, Minggu (15/01/2023). 


Pada Komsos tersebut, pemilik penginapan diharapkan dapat melapor  kepada pihak Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila ada tamu yang sudah menginap lebih dari 3 hari. 


Hal tersebut sangat penting dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, demi menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Puput. 


Secara terpisah, Danramil 431-01/Jebus Kapten CZI Maharuddin mengatakan menjaga keamanan dan ketertiban di Desa binaan bukan hanya menjadi tanggung jawab Babinsa dan pihak-pihak terkait, namun perlu memerlukan dukungan masyarakat setempat termasuk para pemilik usaha yang ada di Desa binaan. 


"Sinergi semua pihak sangat di butuhkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah ini, mari kita sama-sama bergandengan tangan mendukung situasi yang kondusif di desa binaan," Tutur Kapten CZI Maharuddin


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar