AKBP. Erwin Irawan. S. Ik. Resmi jabat kapolres Pagaralam ,AKBP.Arif Harsono Jabat kaPolres OKU Polda Sumsel.



Pagaralam,R24Jam

Tradisi pedang pora dan polisi cilik binaan Polres Pagaralam Polda Sumsel turut menyambut mantan Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Sumsel di gerbang utama Polres Pagaralam dalam rangkaian acara upacara pisah sambut Kapolres Pagaralam, Sabtu (14/01/2023).


Upacara welcome and farewell parade (pisah sambut) Kapolres Pagaralam dari AKBP Arif Harsono S.Ik kepada AKBP Erwin Irawan S.Ik yang digelar di lapangan Mapolres setempat itu, berlangsung haru dan hikmat.


Dalam sambutannya, AKBP Arif Harsono S.IK mengungkapkan, telah bertugas satu tahun enam bulan di Polres Pagaralam ia berharap agar prestasi yang selama ini telah di raih bisa dipertahankan.



"Seperti yang saya sampaikan agar rekan rekan bisa bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat bersama Kapolres Pagaralam yang baru,"kata AKBP Arif Harsono kepada jajaran Polres Pagaralam.


"Karena saya hanyalah nahkodanya, ketika sistem berjalan didukung oleh personil Polres Pagaralam, dengan begitu pekerjaan berjalan dengan baik serta hasil yang memuaskan,"ujarnya.




Kedepannya, AKBP Arif Harsono berharap anggota Polres Pagaralam lebih memberikan lebih baik lagi, demi mempertahankan prestasi dan kinerja kerja.


"Selama saya membawa polres ini, mungkin masih banyak kurangnya, serta ada tindakan saya yang kurang berkenan di hati yang rekan rekan terima, tetapi hal itu tidak ada sedikitpun, karena rasa benci, tidak lain tindakan itu demi kepentingan Polres dan kesatuan kepolisian Republik Indonesia khusus Pagaralam serta Polda Sumatera Selatan," tegasnya.




AKBP Arif Harsono meminta doa restu jajaran Polres Pagaralam dan mengucapkan selamat kepada AKBP Erwin Irawan, S.Ik. M.Si sebagai Kapolres Pagaralam yang baru.


"Saya minta restu kepada rekan-rekan sekalian akan mutasi saya ini dan saya ucapkan selamat kepada AKBP Erwin Irawan sebagai Kapolres Pagaralam."ucapnya.




Sementara itu Kapolres AKBP Erwin Irawan S.Ik dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas penyambutan anggota Polres Pagaralam dan jajarannya, perwira melati dua di pundaknya itu menceritakan awal karirnya di Polda Sulawesi Utara. Kedepannya Ia juga akan meneruskan program Kapolres yang lama.


"Kami ucap terima kasih atas sambutan nya, kami berdua yang tugas awal Polda Sulawesi Utara,prestasi yang di raih oleh Akbp Arif Harsono patut di contoh, dan telah menempatkan pondasi sebagai landasan yang bagus di polres Pagaralam. Kalau untuk prestasi sulit bagi saya menyaingi, tetapi atas arahan beliau mari kita bersama-sama memajukan Polres Pagaralam." pungkas Kapolres AKBP Erwin Irawan S.Ik. (herman)

Posting Komentar

0 Komentar