Sambil Gowes, Dandim 0822 Bondowoso Lakukan Baksos Di Desa Sumber Kalong




Bondowoso, Radar24Jam

Dandim 0822 Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla bersama prajurit Kodim Bondowoso melaksanakan kegiatan Gowes diwilayah sekaligus melaksanakan Bakti Sosial serta menyambangi anak stunting bertempat di Desa Sumber Kalong Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso, Jum'at (6/1). 


Kegiatan Gowes dan bakti sosial tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Wonosari, Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0822 Bondowoso. 


Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, "Hari ini, kita melaksanakan Gowes bersama sambil melihat wilayah desa-desa yang ada di Bondowoso sekaligus menyalurkan Bansos dengan bantuan berupa beras, susu dan makanan gizi untuk anak-anak beresiko stunting yang ada di wilayah Desa Sumber Kalong Kecamatan Wonosari. 


“Semoga dengan disalurkannya bantuan ini, dapat mempertambah gizi anak-anak beresiko stunting sebagaimana BKKBN mempercayakan KASAD sebagai Bapak Asuh Stunting, sedangkan Dandim 0822/Bondowoso sebagai Duta Bapak Asuh Anak Stunting di wilayah Bondowoso,” pungkasnya. 


Sumber : Pendim0822 Bondowoso


(suwaris)

Posting Komentar

0 Komentar