KAPOLSEK JEBUS MELAKSANAKAN KEGIATAN JUMAT CURHAT BERSAMA FORKOPIMDES DI DESA JEBUS.




Parit Tiga Jebus,Bangka Barat.radar24Jam.

Kapolsek Jebus melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menangkap aspirasi dan pokok pokok masalah masalah yang ingin dicurhatkan masyarakat dan FORKOPIMDES Jebus.


Pada hari Jumat ( 6/1/2023 ) Kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek Jebus ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 wib  di kantor Desa kecamatan Jebus . 


Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat Desa Jebus dan FORKOPIMDES Jebus. Masyarakat yang datang kebanyakan curhat mengenai penurunan harga komuditas pertanian, Kenakalan Remaja dan Tambang Konvensional.


Saudara Sasmito BPD Jebus mencurhatkan masalah Kenakalan Remaja, Rumah Babinkamtibmas, dan Pelaksanaan Pengaturan Lalu Lintas dan Razia Kenalpot Resing di SMAN 1 Jebus.


Saudara Rizki Kadus Jebus mencurhatkan masalah kenakalan Remaja yang sering terjadi di depan Kantor kecamatan Jebus dan Penyalahgunaan Lem Aibon oleh Remaja.


Saudara Zul Kadus kerang mencurhatkan Residivis yang berkeliaran yang melakukan tindakan Mencurigakan.


Saudara Suwandi masyarakat Desa Jebus mencurhatkan Kabel Listrik PAM Desa Jebus dan Masalah Kenakalan Remaja.


Saudari Susan perangkat Desa Jebus mencurhatkan Masalah Peredaran Narkoba di Desa Jebus.


Kapolsek Jebus Menjawab dan memberikan tanggapan serta Solusi atas semua curhat masyarakat dan FORKOPIMDES Jebus.


Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK mengatakan kegiatan Jumat curhat ini merupakan program strategis dari Polsek Jebus untuk menangkap curhatan masyarakat dan akan dilaksanakan berkelanjutan ke desa lain di kecamatan Parit Tiga dan Kecamatan Jebus.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar