Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Tidak Mampu.Bentuk Perduli polisi terhadap masyarakat.Oleh anggota Polres Bangka Barat.




Bangka Barat,radar24Jam

Polres Bangka Barat melalui Sat Binmas melaksanakan sambang sekaligus  menyalurkan  Bantuan Sembako kepada warga tidak mampu, di Lingkungan kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat , Sabtu (21/01/2023) 


Kapolres Bangka Barat AKPB Catur Prasetiyo SIK mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga dan masyarakat yang tidak mampu di wilayahnya.


 Dengan harapan dapat  bermanfaat dan meringankan sedikit beban warga. Karna tingkat  ekonomi kita lagi melemah.


 Kegiatan yang kami lakukan  merupakan salah satu Wujud Polisi menolong masyarakat yang tidak Mampu dengan harapan bermanfaat dan membantu warga kami," ujar Kapolres Bangka Barat 


"Kami akan terus berusaha untuk membantu masyarakat kami dan menjadi program polisi penolong masyarakat dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Barat " tambah Kapolres Bangka Barat 


Warga yang mendapatkan Bantuan  mengucapkan terima kasih perhatian Polres Bangka Barat, Yang sudah bersedia menyalurkan bantuan paket  sembako untuk masyarakat yang kurang mampu. Tutup warga.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar