Puluhan Murid SD Negeri 2 Tempilang Ikut Komsos Wawasan Pancasila




Tempilang - Bangka Barat.radar24Jam

Puluhan murid SD Negeri 2 Tempilang mengikuti komsos yang dilaksanakan Babinsa Koramil 431-03/Kelapa, Sertu Burhanudin bersama Kepala Sekolah dan guru pendamping SD Negeri 2 Tempilang, Selasa (10/01/2023). Komsos yang dilaksanakan pada kesempatan tersebut yaitu sosialisasi dan wawasan tentang Pancasila. 


"Alhamdulillah, saya selaku Babinsa disambut dengan antusias dari Kepala Sekolah, guru pembimbing serta murid-murid SD Negeri 2 Tempilang, semoga komsos ini dapat memberikan manfaat terutama menambah wawasan tentang Pancasila dan nilai-nilai penting dalam Pancasila," Jelas Sertu Burhanudin. 


Salah satu poin penting nilai dalam Pancasila yang disampaikan yaitu mengajak murid-murid SD Negeri Tempilang untuk saling menghormati dan menjaga kerukunan antar umat beragama. 


"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala Sekolah dan guru pembimbing di SD Negeri 2 Tempilang, yang telah menyambut baik Komsos Babinsa Koramil 431-03/Kelapa.


 Terkait Sosialisi dan wawasan tentang Pancasila, semoga kedepan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut," Tutur Danramil 431-03/Kelapa, Lettu Inf Aflianto. 


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar