Kapolres Tebingtinggi Pimpin Sertijab Kapolsek Rambutan



Tebingtinggi, RM

Kapolres Tebingtinggi AKBP Mohc. Kunto  Wibisono pimpin serah terima jabatan  Kapolsek Rambutan dari AKP Hotman Samosir SPd kepada AKP Iswadi, Selasa (10/01/2023) di lapangan apel Polres Tebingtinggi.

"Hadir dalam serah Terima jabatan tersebut, Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, Bintara, ASN Polres Tebingtinggi dan pengurus Bhayangkari Cab,Tebingtinggi.

"Kapolres mengatakan serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi, yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan asessment yang sistematik.

"Tantangan tugas Polri akan semakin berat dan kompleks. Disisi lain kita juga menyadari adanya tuntutan, serta harapan masyarakat terhadap Polri yang semakin berkembang.

"Saat ini kita masih dihadapkan pada penanganan pandemi Covid-19, meski PPKM telah dicabut oleh pemerintah, dimana dinamika tersebut berjalan beriringan dengan dinamika politik menjelang pemilu serentak 2024,” kata Kapolres.

"Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Rambutan yang lama AKP Hotman Samosir atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini dan selamat bertugas kepada AKP Iswadi.(Anjas)

Posting Komentar

0 Komentar