Pelda Mustain : "Tolak Ukur Kinerja Yaitu Evaluasi"




Bondowoso, Radar24Jam 

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Koncer Kidul Koramil 0822/04 Tenggarang Kodim 0822/Bondowoso Pelda Mustain menghadiri kegiatan rapat evaluasi kinerja selama tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Koncer Kidul, Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Kamis (5/1).


Kegiatan tersebut dihadiri 3 pilar, 6 Kepala Dusun dan juga membahas persiapan Musrenbang tingkat Desa serta rencana kerja yang akan dilaksanakan tahun 2023. Evaluasi tersebut juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar warga dan momentum memperkuat kerukunan serta hubungan yang harmonis khususnya di wilayah tempat tinggalnya masing-masing.


“Kegiatan ini juga membahas soal persiapan musrenbang, kemudian mempersiapkan program, lalu membahas segala peraturan yang ada, agar tidak dilanggar oleh warga,” kata Pelda Mustain.


Ia menambahkan, "Evaluasi kerja menjadi ajang penilaian untuk mengukur kinerja khususnya di wilayah Desa Koncer Kidul atau di dalam tim selama jangka waktu tertentu. Nantinya hasil penilaian akan menunjukkan apakah kinerja tersebut pantas untuk diberikan apresiasi atau tidak.


Oleh karena itu, rapat evaluasi tersebut menjadi ajang untuk mengkoreksi dan menambah program-program kerja untuk masyarakat khususnya dalam agenda anggaran Musrenbang 2024. Hal itu menjadikan kekurangan dari program yang dijalankan bisa terlihat dan dikoreksi. 


Sumber : Pendim0822 BONDOWOSO

(suwaris)

Posting Komentar

0 Komentar