Komsos di Desa Telak, Babinsa Koramil 431-01/Jebus Kunjungi Warga Pemilik Sawah Tadah




Jebus - Bangka Barat,R24Jam

Serda Solihin Babinsa Koramil 431-01/Jebus melaksanakan Komsos bersama warga di Desa Telak Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, Selasa (24/01/2023). Komsos berlangsung di kediaman Pak Atta, salah satu warga di Desa binaan.


"Jadi Komsos kali ini, kami berbincang-bincang terkait hasil panen Sawah Tadah Pak Atta warga Desa Telak, yang kebetulan saat ini tengah menjemur Padi hasil panennya," Ungkap Serda Solihin. 


Dari komsos tersebut diketahui sejak Pak Atta mulai menanam Padi disawah tadahnya, sempat terkendala karena sawah tadah nya memiliki keterbatasan karena sangat tergantung air hujan sebagai sumber air.


 Namun berkat usaha, semangat dan kerja keras Pak Atta, hasil panen padi sawah tadah bisa mencukupi kebutuhan keluarganya sehari-hari. 


"Melalui komsos yang dilaksanakan Babinsa mudah-mudahan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat di Desa binaan, karena kami ingin sangat mengharapkan semua aktivitas masyarakat di Wilayah binaan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," Tanggap Danramil 431-01/Jebus, Kapten CZI Maharuddin.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar