Babinsa Koramil 431- 01/Jebus Monitoring Giat Gotong-royong Warga di Desa Binaan




Jebus - Bangka Barat, radar24Jam

Babinsa Koramil 431-01/Jebus Sertu Romsan melaksanakan monitoring giat masyarakat di Desa binaan tepatnya di Desa Pebuar Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat, Selasa (24/01/2023).


 Monitoring dilaksanakan pada aktivitas gotong-royong  penyemprotkan rumput/gulma disepanjang jalan menuju areal kebun salah satu warga  Desa Pebuar. 


"Monitoring ini sudah menjadi suatu rutinitas kami selaku Babinsa, untuk memantau dan hadir di tengah-tengah aktivitas masyarakat di Desa binaan," Ujar Sertu Romsan


Lebih lanjut dari monitoring tersebut, disampaikan bahwa giat gotong-royong berjalan dengan lancar dan diikuti sekitar 20 orang warga Desa Pebuar. 


Terkait monitoring yang dilaksanakan, Danramil 431-01/Jebus Kapten CZI Maharuddin menuturkan Babinsa memiliki tugas dan kewajiban dalam memantau perkembangan situasi di Desa binaan, termasuk melakukan monitoring terhadap aktivitas masyarakat.


"Harapannya apabila ditemukan berbagai kendala dan permasalahan maka masyarakat dapat berkoordinasi langsung dengan Babinsa, sehingga dapat dicari solusi dan jalan keluar terbaik dari permasalahan ataupun kendala yang dihadapi masyarakat di Desa binaan," Tegasnya.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar