Komsos di Desa Air Bulin Bahas Peran Penting Bersama Dalam Menjaga Ketertiban dan Keamanan




Kelapa-Bangka Barat, radar24Jam

Dalam upaya meningkatkan peran masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan di Desa Air Bulin, Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Serda Sugiyanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kades Air Bulin Alhadi dan para Kadus Desa Air Bulin. Komsos dilaksanakan di Kantor Desa Air Bulin pada hari Rabu, (04/01/2023). 


"Salah satu point penting dari Komsos ini, kami ingin mengajak masyarakat di Desa Air Bulin untuk dapat bersama-sama, bergandengan tangan menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Air Bulin," Ujar 


Sementara itu, Danramil 431-03/Kelapa Kapten Inf M Yusuf saat di konfirmasi menyampaikan terimakasih terkait  dilaksanakannya Komsos di Desa Air Bulin. 


"Komsos yang dilaksanakan di Desa Air Bulin merupakan salah satu langkah yang baik, dalam upaya meningkatkan sinergi dan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Desa Air Bulin.


Kami menyampaikan terimakasih kepada Kades Air Bulin dan Kadus di Desa Air Bulin, yang telah menyambut baik Komsos tersebut," Pungkasnya. 


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar