Kapolres Loteng Jadi Irup Upacara Pemakaman Secara Dinas Almarhum Bripka Suwardi




Lombok Tengah, Radar24Jam

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menjadi Irup pada upacara pemakaman secara dinas Anggota Polsek Praya Barat Daya Polres Lombok Tengah, Bripka Suwardi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karang Medain Kota Mataram pada Selasa 03 Januari 2023 pukul 12.50 wita.


Upacara penyerahan Jenazah dilaksanakan di Musholla An-Nur Lingkungan Gomong Timur kepada Inspektur Upacara AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM untuk dimakamkan secara Dinas Polri. 


Adapun peserta upacara terdiri dari Peleton PJU Polres Lombok Tengah, Peleton Pama Polres Lombok Tengah, Peleton Sat Sabhara bersenjata Polres Lombok Tengah, Peleton gabungan Sat Reskrim, Sat ResNarkoba dan Sat Intelkam Polres Lombok Tengah, serta peleton Gabungan Polsek Jajaran Polres Lombok Tengah. 


Kegiatan dilanjutkan dengan penghormatan terakhir dan tembakan salvo yang dipimpin oleh Komandan upacara, kemudian penimbunan liang lahat secara simbolis dan diakhiri peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara. 


Kapolres Lombok Tengah selaku inspektur upacara dalam amanatnya mewakili seluruh Personel, Bhayangkari dan ASN Polres Lombok Tengah menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhum Bripka Suwardi .


Kapolres juga mewakili keluarga menyampaikan permintaan maaf atas seluruh kesalahan Almarhum baik yang dilakukan secara sengaja maupun tidak disengaja, baik di dalam kedinasan maupun di luar kedinasan" 


Dan memohon DOA kepada Allah SWT agar Almarhum diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT.


Rsl.

Posting Komentar

0 Komentar