Jum'at Curhat, Kapolresta Pontianak Bersama Tokoh Multi Etnis Bahas Imlek Dan Cap Go Meh




Pontianak,R24Jam

Kalbar.Jelang perayaan Imlek tahun 2574 dan Cap Go Meh tahun 2023 di Kota Pontianak sudah terlihat  kesibukan berbagai pihak untuk mensukseskan kegiatan tersebut.


Polresta Pontianak sebagai penanggung jawab Keamanan  Kota Pontianak bersama instansi dan aparat keamanan lainnya juga sudah mempersiapkan strategi pengamanan.


Hari ini dalam program Jum'at Curhat, Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.IK., MH., didampingi Wakapolresta Pontianak AKBP N.B.Darma S.IK., MH., dan sejumlah pejabat utama Polresta Pontianak melaksanakan dialog untuk mendengar berbagai saran dan masukan dari tokoh multi etnis dalam upaya menjaga situasi keamanan tetap kondusif jelang perayaan imlek dan cap go meh tahun ini.


Kegiatan yang berlangsung  Jum'at (13/1/2022) di cafe Teras Putih Jl. Imam Bonjol Pontianak Selatan ini dihadiri oleh Ketua Panitia Cap go meh Kota Pontianak Hendry Pangestu Lim, dari Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Ketua Koordinator Naga dan Barongsai Riko, Ketua Garda Borneo (David Undun), Ketua PSMTI Kalbar (Nguan Cua), Ketua Bala Komando (Yayan), Sekretaris IKBM Pontianak (Bahri), Pengurus BATAK Pontianak (Panggabean), Wakil Ketua paguyuban Banten (Ahmad Yani), Pengurus Naga CGM (Suhu Acai), Dino Iskandar (Pengelola PKL Jl. Diponegoro)

- Abdul Basut (Pengelola PKL Jl. Diponegoro).


Dalam pertemuan tersebut Kapolresta Pontianak mendapatkan masukan dari berbagai pihak diantaranya terkait sosialisasi ke masyarakat apabila ada rekayasa lalulintas yang mungkin dilakukan pada acara puncak perayaan cap go meh, agar masyarakat yang akan beraktivitas dapat mengantisipasi tidak melalui jalan yang akan direkayasa lalulintasnya.


Dari beberapa saran dan masukan tersebut, Kapolresta Pontianak mengucapkan terima kasih dan Dia berjanji akan bekerjasama dengan pihak terkait dalam mesosialisaskan kegiatan tersebut, Dirinya juga meminta kepada tokoh masyarakat yang hadir untuk mendukung pihaknya dalam upaya pemberantasan Narkoba dan premanisme yang ada di Kota Pontianak.


"Mari kita bersama - sama menjaga Kota Pontianak tetap Aman, Nyaman dan Kondusif sehingga Perayaan Imlek tahun 2574 dan Cap Go Meh tahun 2023 di Kota Pontianak berjalan dengan lancar, khitmad dan sukses, tutup nya"


Beliau juga memperkenalkan zargon beliau sebagai Kapolresta Pontianak, Polresta Pontianak mempunyai zargon : "TERJANGKAU DAN TERHUBUNG".


Sumber : Humas Polresta Pontianak.

( Moel Radar Metro )

Posting Komentar

0 Komentar