Apresiasi Dedikasi Babinsa Jajaran Kodim 0431/Babar Yang Selalu Hadir Membantu Masyarakat



Kelapa,Bangka Barat, radar24Jam

Bupati Bangka Barat H.Sukirman S.H memberikan apresiasi kepada Babinsa di Jajaran Kodim 0431/Babar yang selalu aktif membantu masyarakat di Desa binaan. Hal itu disampaikan Bupati saat mengunjungi rumah salah warga Desa Dendang Kecamatan Kelapa yang hancur akibat di terjang angin puting beliung. 


"Terimakasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Babinsa di Jajaran Koramil 431-03/Kelapa atas dedikasi yang diberikan, kami perhatikan selama ini, Babinsa selalu hadir  membantu masyararakat di Desa Binaan," Tutur Bupati Sukirman, Jum'at (13/01/2023). 


Adapun Babinsa yang hadir pada kesempatan tersebut yaitu Babinsa Koramil 431-03/Kelapa, Serda Sugiyanto. Selain melaksanakan monitoring, Serda Sugiyanto juga turut serta membersihkan puing-puing rumah Pak Fatjeri yang hancur akibat terjangan angin puting beliung. 


"Kami sangat bersyukur karena kehadiran kami di Desa Binaan mendapat respon positip dari masyarakat, dan kami senang bisa turut membantu warga setempat,"Ujar Serda Sugiyanto. 


Sementara itu, Danramil 431-03/Kelapa Lettu Inf Aflianto menyampaikan Babinsa memiliki peran penting di Desa Binaan. 


"Banyak hal-hal Positif yang bisa dilakukan Babinsa di Desa Binaan, terutama yang langsung menyentuh masyarakat seperti Komsos, Gotong-royong dan kegiatan positif lainnya, dan hal itu akan terus kami tingkatkan," Pungkasnya. 


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar