Jelang Perayaan Imlek 2023, Sertu Joko Hariyadi Laksanakan Monitoring di Desa Puput



Parittiga - Bangka Barat,radar24Jam

Sertu Joko Hariyadi, Babinsa Koramil 431-01/Jebua melaksanakan monitoring di Klenteng Bakti Timah Desa Puput, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat. Monitoring tersebut untuk memantau situasi dan kondisi jelang perayaan Imlek Tahun 2023.


"Situasi jelang perayaan Imlek 2023 di Klenteng Bakti Timah Desa Puput, dalam kondisi aman dan kondusif," Sebut Sertu Joko Hariyadi, Sabtu (21/01/2023). 


Lebih lanjut saat monitoring, Sertu Joko Hariyadi disambut positif oleh Pak Aliung selaku pengurus Klenteng Bakti Timah. Menurut Pak Aliung untuk perayaan Imlek tahun 2023, sama seperti tahun sebelumnya. 


"Sebagai pengurus Klenteng Bakti Timah, kami sudah siap untuk menerima jama'ah yang akan melaksanakan sembahyang pada perayaan Imlek tahun ini," Tuturnya.


Secara terpisah, Danramil 431-01/Jebus Mayor CZI Maharuddin menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di Wilayah binaan. 


"Pada kesempatan ini, kami menghimbau kepada masyarakat di wilayah binaan kecamatan Jebus dan Parittiga, mari kita bersama-sama bersinergi menjaga kondusifitas diwilayah ini, semoga  perayaan Imlek tahun 2023 ini dapat berlangsung dengan situasi yang aman dan kondusif,"Imbuhnya


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar