Fraksi PKS DPRD surabaya Reni Astuti telah nggowes bersama FDR ( First Sunday Ride)


Surabaya, R24Jam

" Tahun Baru! Semangat Baru! Harapan Baru! "


Alhamdulillah, di pagi yang indah meski gerimis sebentar akhirnya selesai rute sepanjang 55 km yang di mulai dari Balai Kota Surabaya - Ambengan - Kembang Jepun - Jembatan Surabaya - Bundaran ITS - Manyar Kertoarjo - Panglima Sudirman - . Mayjend Sungkono - UNESA - Lidah - Wiyung - Karah - Kebonsari - A. Yani - Basuki Rachmat - Praban  - Tunjungan dan terakhir di Alun-alun Balai Pemuda. 


Dengan penuh semangat Reni Astuti berkata meski bersepeda masih amatiran bisa melalui rute panjang, melewati surabaya utara, surabaya timur, surabaya barat, surabaya selatan, dari start sampI finish di surabaya pusat. 


Kata Reni Astuti dalam mengarungi kehidupan di dunia laksana mengayuh sepeda, kadang jalan datar, berliku-liku, terkadang tanjakan, dan juga turun dengan dratis.kita harus siap dengan rem yang kuat dan tubuh yang sehat. Hidup juga begitu kita harus siap dengan segala hambatan dan tantangan yang terpenting kita memohon petunjuk atas kuasaNya. 


Dan Terima kasih kepada TIM penyelenggara komunitas Bike To Work dan 031 - Brompton. Semoga Surabaya menjadi kota lebih kuat dan kota damai bersepeda. Salam sehat selalu kepada semua komunitas sepeda yang semakin banyak di kota surabaya. 


Semoga sehat selalu,tahu baru 2023 semangat baru, harapan baru, dan menjadi pribadi  yang baik untuk jiwa dan raga kita. 


Bambang Tri

Posting Komentar

0 Komentar