Kapolres beri penghargaan kepada personel yang berprestasi



Mentok Bangka Barat, radar24Jam

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bangka Barat AKBP Catur Ptasetiyo SIK memberikan penghargaan kepada personel Polres Bangka Barat yang berprestasi. Sabtu (31/12/2022)


"Jumlah personel yang kami ganjar penghargaan sebanyak 9 personel Polres Bangka Barat. Dedikasi penghargaan kami berikan dalam hal membantu meningkatkan kinerja," ujar Kapolres


Kapolres Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Bangka Barat. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.


Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, imbuh Kapolres, bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat.


Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SIK, jajaran Kabag, Kasatfung, Kapolsek Jajaran, Kasubbag, Kasi, para personel dan ASN Polres Bangka Barat.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar