Dandim 0431/Bangka Barat menerima Kunjungan dan Silaturahmi Ketua PCNU Bangka Barat




Muntok Bangka Barat.radar24Jam

Bertempat di Ruang Transit Makodim 0431/Bangka Barat jalan Daya Baru Pal 4 Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat pada hari Sabtu (28/01/2023) Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan menerima kunjungan dan silaturahmi  Ketua PCNU Bangka Barat Bapak Kiayi Imam Suhada beserta anggota.


Kegiatan Kunjungan dan Silaturahmi oleh Ketua PCNU Bangka Barat Bapak kiyai Imam Suhada beserta Wakil Ketua dan Sekretarisnya untuk mempererat hubungan baik yang sejak lama terjalin dan akan terus terjaga dengan baik antara Instansi TNI Khususnya Kodim 0431/Bangka Barat dengan NU Bangka Barat .


".Dari hasil pertemuan dalam  Pembahasan antara Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Deri Indarawan dan Ketua PCNU Bangka Barat Bapak Kiayi Imam Suhada".


".Dalam waktu dekat Ketua  NU Bangka Barat dan juga akan wakili oleh Kader-Kader NU yang ada di setiap Kecamatan di Bangka Barat akan mengajak Instansi Kodim 0431/Bangka Barat bekerjasama untuk mengadakan kegiatan pertemuan dalam bentuk kegiatan keagamaan secara seremonial seperti di Kodim dan dimasjid kepada anggota TNI dan Masyarakat di Kabupaten Bangka Barat".


".Dalam kegiatan pertemuan itu juga  antara TNI dan NU akan bekerjasama untuk menyelaraskan kegiatan TNI dan NU dalam bentuk keagamaan yang berguna  untuk memperkuat kepercayaan Masyarakat dalam pemahaman tentang agama islam yang di akui di Indonesia khususnya di Wilayah Kabupaten Bangka Barat".


Turut mendampingi kegiatan tersebut, Sekretaris PCNU Bangka Barat Kadir Jailani, Wakil ketua Tanfidziah PCNU Bangka Barat H Sariyanto


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar