Ciptakan Kamseltibcar Lantas Yang Kondusif, Sat Lantas Polres Bangka Barat Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari




Mentok .Bangka Barat.radar24Jam

Personil Patwal Satlantas Polres Bangka Barat melaksanakan patroli pada malam hari (blue light patrol) dalam rangka terciptanya Kelancaran Lalulintas dan Laka Lantas. Senin (09/01/2023).


Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasat lantas Polres Bangka Barat AKP M.Hardi mengatakan bahwa, “kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap malam hari, 


selain merupakan kegiatan rutin hal tersebut juga merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khusunya masyarakat Kota Mentok” ucap Kasat


Seperti yang terlihat pada Senin malam personil Patwal Satlantas Polres Bangka Barat melaksanakan patroli seputaran Kota Mentok dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat.


Dalam kegiatan tersebut personil yang terlibat fokus menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, menghimbauan kepada Masyarakat yang berada di jalan raya.


Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar