Barang Dagangan Sering Hilang, Pedagang Minta Ada Petugas Jaga Malam di Pasar Tradisional Parittiga




Jebus-Bangka Barat, radar24Jam

Pedagang di Pasar Tradisional Parittiga mengeluhkan barang dagangan yang sering hilang di malam hari. Pedagang baru mengetahui barang dagangannya hilang keesokan paginya, saat hendak memulai aktivias berjualan. 


Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Sertu Joko Hariadi , saat Komsos bersama pedagang dan Security di Pos Security  mengatakan pedagang minta agar ada petugas jaga malam di Pasar Tradisional Parittiga. 


"Saat Komsos, pedagang ingin agar di adakan jaga malam di Pasar Parit tiga, karena ada laporan dari pedagang, adanya barang-barang dan ikan dalam fiber yang hilang,"Ungkap Sertu Joko Hariadi, Kamis (05/01/2023). 


Lebih lanjut dari Komsos tersebut direncanakan nantinya akan di bentuk jaga malam secara terkoordinir. Namun hal itu dapat dilaksanakan, setelah adanya persetujuan dari para pedagang lainnya di Pasar Tradisonal Parittiga. 


"Kami berharap apa yang menjadi keinginan para pedagang di Pasar Tradisional Parittiga dapat segera di tindaklanjuti, tentu agar permasalahan ini dapat segera selesai, agar tidak lagi menimbulkan keresahan dikalangan pedagang di Pasar Tradisonal Parittiga, dan ini juga untuk menjaga kondusifitas di Wilayah Koramil 431-01/Jebus," Tegas Danramil 431-01/Jebus Kapten CZI Maharuddin. 


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar