Babinsa Koramil 431-02/Mentok monitoring Perayaan Imlek di Desa Pelangas Berlangsung Aman dan Kondusif



Simpang Teritip - Bangka Barat.radar24Jam

Babinsa Koramil 431-02/Mentok Serda Sabariyanto melaksanakan monitoring kegiatan Tahun Baru Imlek di Klenteng Bhakti Mulya Dusun 1 RT.05/ RW.01, Desa Plangas, Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, Minggu (22-01/2023). 


"Monitoring bertujuan untuk memantau perkembangan situasi  dan kondisi pada perayaan Tahun Baru Imlek di Desa binaan," Ujar Serda Sabariyanto


Hasil monitoring tersebut, situasi di Klenteng Bhakti Mulya dalam kondisi aman dan kondusif. Pemeluk agama Konghucu di Desa Pelangas melaksanakan ibadah sembahyang  dengan hikmat. 


Secara terpisah, Danramil 431-02/Mentok, Mayor KAV Suherman menyampaikan terimakasih kepada semua masyarakat di Wilayah binaan yang telah bersinergi dalam menjaga kondusifitas pada Perayaan Imlek Tahun ini


"Situasi yang aman dan kondusif pada perayaan Imlek tahun ini dapat terwujud, tentunya berkat kerjasama dan sinergi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat dan stakeholder terkait lainnya di Desa dan Wilayah binaan, terimakasih untuk semua dukungannya," Tutup Danramil 431-02/Mentok Mayor KAV Suherman.


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar