Babinsa Koramil 431-02 /Mentok Sertu Adi Hermawan melaksanakan monitor Banjir Di kelurahan Tanjung, Kec. Muntok, Kab. Babar




Mentok Bangka Barat radar24Jam.com

Pada pukul 07,00. Wib. di RW 14 , air laut masuk ke pemungkinan warga di sebabkan pasang air laut dengan ketinggian 4,2 Meter, berdasarkan aplikasi TIDES , merupakan aplikasi/refrensi yang menjadi rujukan dari BPBD, dan POS AL Mentok.23/1/2024.

 Selanjutnya anggota TRC BPBD Babar, Babinsa dan warga melaksanakn siaga dilokasi untuk memantau dan pengawasan di titik banjir  Air naik pukul 07.00. Wib. dan mulai memasuki pemungkinaan warga.

- Pada pkl. 08.00. Wib. dengan ketinggian air sebetis orang dewasa dan selanjutnya air berangsur - ansur surut.

Turut hadir di lokasi wakil Bupati Bangka Barat ,Sekda Babar ,Anggota DPRD,BPBD ,Dinas PU ,Babinpotmar ,Babinsa Kel Tanjung dan Masyarakat 


Dalam insveksinya wakil bupati dan pejabat yang terkait membahas penanganan dan perencanaan yang tepat untuk mengatasi permasalahan Banjir Rob di wilayah kelurahan Tanjung untuk ke depannya.
 
- Upaya yang dilakukan : Babinsa, BPBD dan warga hingga saat ini masih melaksanakan siaga / pemantauan dan pendataan dititik banjir di Kel. Tanjung.

Secara terpisah Danramil 431/02 Mentok Mayor Kav Suherman .Mengingatkan Kepada Warga agar waspada dengan ada cuaca Yang ektrim terutama yang Ada di Pesisir pantai .tutup nya.

Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar