Antisipasi Penyalahgunaan Lem Aibon Oleh Anak-Anak, Babinsa Koramil 431-02/Mentok Laksanakan Monitoring




Mentok - Bangka Barat,radar24Jam

Babinsa Koramil 431-02/Mentok, Sertu Suryadi melaksanakan monitoring dan anjang sana ke salah satu pemilik warung yang ada di Desa Belo Laut Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat, Kamis (26/01/2023). 


Monitor dan anjang sana berlangsung di warung Bapak Dwi warga Rt 04, Dusun 2, Desa Belo Laut. 


"Jadi tujuan Monitor dan Anjangsana kali ini, saya selaku Babinsa menghimbau agar pemilik warung tidak melayani, apabila ada anak-anak yang ingin membeli lem kaca atau Lem Aibon, untuk mengantispasi penyalahgunaan Lem Aibon oleh anak-anak di Desa binaan, seperti yang marak terjadi saat ini,"Ujar Sertu Suryadi


Lebih lanjut Pemilik warung, diharapkan dapat peduli dengan hal tersebut, bukan hanya mengejar keuntungan semata,karena apabila anak-anak menyalahgunakan lem Aibon maka akan berdampak buruk terhadap kesehatan fisik dan mental anak-anak generasi muda. 


"Monitoring dan Anjangsana yang dilakukan Babinsa merupakan wujud dan rasa kepedulian dan perhatian, untuk mengantisipasi agar jangan sampai masa depan generasi muda menjadi hancur karena kesalahan dan kelalaian yang diperbuat .


Mari kita jaga dan lingungi anak-anak di Wilayah binaan ini, dari segala hal-hal yang negatif," Tanggap Danramil 431-02/Mentok Mayor KAV Suherman .


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar