Potong Tumpang dan Seremonial HUT Kodim 0431/Babar Ke-4 tahun dan MJC Ke-7 Tahun 2022




Muntok Bangka Barat,Radar 24Jam

Bertempat di Buana Mega Wisata ( BMW ) Air biat Desa Air Putih Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat berlangsung kegiatan Acara Syukuran pemotongan Tumpeng dan acara Seremonial HUT Kodim 0431/Bangka Barat Ke -4 Tahun dan MJC Ke - 7 Tahun,  berbagai rangkaian kegiatan yang di laksanakan yaitu pembagian Sembako bagi warga yang membutuhkan,  penanaman pohon,serta pemberian Dorprise dan hadiah bagi Warga dan peserta OffRoader dengan Tema "Bersama Bangkit Lebih Kuat" Minggu (04/12/2022).

Dalam Acara Seremonial HUT Kodim 0431/Bangka Barat Ke-4 tahun dan MJC Ke-7 Tahun bertujuan untuk bersinergi antara komunitas Jeep, Forkopimda, masyarakat serta memperkenalkan dan mempromosikan wisata dan budaya di Kabupaten Bangka Barat.

kegiatan tersebut dihadiri oleh, Sekda Bangka Barat  M Soleh, Kasdim 0431/Bangka Barat Mayor CHB Nawawi, Ketua MJC Bangka Barat  Eddy Arif, Danramil 431-02/Mentok Mayor Kav Suherman,   Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Bangka Barat Muhammad Ali, Anggota Komunitas Manumbing Jeep Club (MJC) dan Tamu undangan.

Ketua Manumbing Jeep Club (MJC)  Eddy Arif menyampaikan".

Dengan ini kami ucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Bangka Barat yang  ikut memeriahkan  acara HUT MJC dan HUT Kodim mungkin ada kekurangan atau perilaku yang tidak pada tempatnya kami sebagai Offroader memohon maaf sebesar besarnya. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dalam menjalin silahturahmi dan bekerja sama.Ungkap Ketua MJC.

Kasdim 0431/Bangka Barat Mayor CHB Nawawi dengan seijin Dandim 0431/Bangka Barat pada kesempatan sambutan juga mengatakan".

Terima kasih kami ucapakan kepada sponsor yang telah membantu khususnya PT Timah dan Panitia dalam rangka memperingati HUT Kodim  dan HUT MJC. Dengan adanya kegiatan ini semoga menjadikan kita Saling bersilaturahmi dan bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan bersama. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan kedepannya kita bisa lebih baik lagi". Tutur Kasdim


Suhaidi.

Posting Komentar

0 Komentar