Perhutani KPH Madura Gelar RAT, Berikut Pesan Administratur


Madura, Radar24Jam

Primer Koperasi Karyawan (Primkopkar) Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Madura bersama Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM) Kabupaten Pamekasan, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di Aula Simonget Kantor KPH Madura, pada Jum’at (23/12/2022).


Hadir pada kegiatan tersebut, Adminitratur Perhutani KPH Madura, Kelik Djatmiko, dan dari Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pamekasan, pengurus dan anggota koperasi sekitar 100 orang.


Selaku pembina, Administratur Perhutani KPH Madura, Kelik dalam sambutannya mengucapkan selamat, akhirnya Primkopkar Perhutani KPH Madura dapat melaksanakan RAT tahun 2019, 2020 dan 2021 setelah terkendala adanya pandemi Covid-19. Koperasi harus dapat menjadi saka guru untuk menjaga stabilitas ekonomi khususnya anggotanya, selanjutnya koperasi harus dapat meningkatkan pengelolaanya dan meningkatkan kinerjanya serta semakin memberikan manfaat untuk masyarakat dan anggotanya,” ucap Kelik.


“Kami memberikan apresiasi kepada Primkopkar Perhutani KPH Madura yang berkembang dan tumbuh sehat, karena kinerja yang bagus tidak lepas dari kegigihan dan kerja keras pengurus koperasi, agar koperasi ini selain usahanya simpan pinjam, juga mempunyai usaha dibidang lainnya, agar dapat berkembang lebih besar lagi,” terang Kelik.


Senada dengan itu dari Diskop dan UKM Kabupaten Pamekasan Ridwan menyampaikan, Alhamdulillah Primkopkar Perhutani KPH Madura berjalan dengan baik dan tetap eksis, terdata di OSS kami, Online Single Submission, yang mana Primkopkar ini masih aktif dengan legalitas yang jelas dan berbadan hukum dan sudah mempunyai Nomor Induk Koperasi (NIK).


Apresiasi kepada Primkokar Perhutani KPH Madura atas kinerjanya dan menyatakan bahwa koperasi ini kreteria sudah baik dan sehat. Menurutnya, ciri-ciri koperasi yang sehat adalah koperasi yang bisa melaksanakan RAT pada setiap tahun dan bisa meningkatkan kesejahteraan anggotanya,” paparnya.


Berharap Primkokar Perhutani KPH Madura terus meningkatkan kinerja, jaga kekompakan kebersamaan dan sinergitas dengan pihak terkait lainnya untuk perkembangan koperasi," katanya.


Sebagai acara penutup acara tersebut dilanjutkan dengan pengundian doorprise dengan berbagai macam hadiah.


Sumber : Komp-PHT/Mdr/Jep.

(suwaris)

Posting Komentar

0 Komentar